Saturday 9 November 2013

KATA - KATA ROMANTIS

Kata _ Kata Romantis
Kata - Kata romantis adalah salah satu syarat untuk seseorang yang ingin menaklukkan hati seseorang yang dicintainya melalui sms , ataupun bicara langsung kepada dia . Nah saat ini saya akan memberi tau kalian beberapa kata romantis yang dapat anda gunakan untuk merayu seseorang yang kalian cintai .........
  • Banyak orang bilang mimpi adalah hal yang paling indah , tapi bagiku kehidupan nyata lah yang paling indah , karena aku dapat terus melihat kamu .
  •  Orang Tampan , boleh bangga dengan ketampanannya
    Orang Pintar boleh bangga dengan kepintarannya
    Dan aku pun akan bangga , Jika aku dapat memilikimu untuk selamanya
  • 1 , 1 , aku sayang kamu
    2 , 2 , Juga sayang kamu
    3 , 3 , aku suka kamu
    1 , 2 , 3 , aku mencintaimu
  • Jika kamu berada di dalam suatu ruangan yang sangat gelap dan kamu tidak bisa keluar , Disaat itulah aku akan hadir sebagai sebuah cahaya yang akan menuntunmu keluar dari ruangan yang gelap itu .
  • Setiap Malam - Malamku kuhabiskan untuk mimpikan kamu
    Semua hari - hariku kurelakan untuk memikirkan kamu
  • Pagi yang indah disaat aku bisa bersamamu
    Malam yang indah disaat aku memimpikan kamu
    Hati yang bahagia disaat aku dapat memilikimu untuk selamanya
  • Hatiku ini telah aku kunci dengan gembok , hanya bisa dibuka dengan kunci yang ada dalam hatimu .
  • Aku akan menjadi orang yang paling beruntung di dunia ini , jika aku bisa mendapatkan harta karun yang paling berharga dalam hidupku ini yaitu " Kamu ".
  • Lautan tidak akan sempurna jika tidak ada pasir atau ikan
    Hutanpun tidak akan sempurna jika tidak ada Pohon
    Begitu pula aku yang tidak akan pernah sempurna jika tidak ada kamu disampingku 
  • Tumbuhan butuh air untuk hidup , Sama seprti aku yang membutuhkanmu untuk menjalani hidup ini.

    Sedikit Kata - kata romantis diatas , yang bisa kalian gunakan untuk merayu seseorang yang kalian sayangi . Semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua ... Sekian dan Terimakasih

No comments:

Post a Comment