Tuesday 12 November 2013

RAYUAN GOMBAL BUAT PASANGAN

Rayuan Gombal


Sekarang saya akan memberi tau beberapa rayuan gombal , yang dapat anda gunakan untuk merayu pasangan anda atau seseorang yang anda cintai . Semoga bermanfaat ..

A : Kamu tau gak perbedaan bulan sama kamu ?
B : Gak tau tuh ?
A : Kalau bulan akan selalu ada dilangit tapi kalau kamu akan selalu ada dihatiku ..

F : Kamu tau gak ada 3 hal yang membuat aku bahagia
J : Apaan tu ?
F : 1. Mempunyai banyak uang
      2. Mempunyai mobil sport
     3 . Memiliki kamu untuk selamanya

B : Kamu tau gak ada 3 hal yang paling aku sukai di Bumi ini
Q : Apaan ?
B : Matahari , Bulan , dan Kamu
      1. Matahari untuk Pagi dan Siang hariku
      2. Bulan untuk Malam Hariku
      3. dan Kamu untuk Ku selamanya

Cwo : Kamu tau gak persamaan kamu sama lampu lalu lintas warna merah
Cwe : Gak tau , emangnya apaan ?
Cwo : Sma2 senang dilihatin orang

Do : Hay , knpa sich klo aku liat kamu pingin banget ma jus
Di  : Knpa emangnya ?
Do : Iya pengen banget blang Just I Want To say I Love You (Just{Jus})

A : Cwe , 1 + 1 Brapa ya ?
B : 2
A : Ow 1+1=2 , Aku sama Kamu selalu bersama .

Cwo : Sekarng aku tau kenapa pelangi hanya setengah
Cwe : Manknya kenapa tu?
Cwo : Iya soalnya setengahnya lagia ada dimatamu...

Cwo : Hay , kamu tau gak kenapa bintang itu bisa jatuh
Cwe : Emangnya kenapa ?
Cwo : Soalnya bintangnya pada bingung kenapa di Bumi ada wanita secantik dan seindah kamu

A : Sekarng aku punya motto baru dalam hidupku ..
B : Apaan tuh bang ?
A : SSCSK
B : Apaan lagii tu
A : Selalu Sayang dan Cinta Sama Kamu

Cwo : Aku boleh tanya sesuatu gak
Cwe : Boleh apaan ?
Cwo : Kamu pasti pernah menjadi anggota PMR ea
Cwe : Koq tau sich
Cwo : Iya Iyalah , Soalnya kamu selalu jadi penolongku disaat aku jatuh karena cinta

Cwo : Kamu suka ma bunga gak
Cwe : Suka dong
Cwo : Bunga apa ?
Cwe : Bunga mawar , Kenapa ?
Cwo : Iya , seandainya kamu jadi bunga aku mau jadi matahari
Cwe : Kenapa ?
Cwo : Soalnya Bunga tidak akan bisa hidup tanpa matahari

Demikian Rayuan gombal yang bisa saya berikan buat anda, silahkan dicoba dan semoga bisa bermanfaat buat kalian semua ..

Terima Kasih

No comments:

Post a Comment